Selasa, 13 April 2010


Sinopsis (synopsis)

Komik ini menceritakan tentang Kenji, yang terlibat dengan sebuah organisasi misterius yang juga dipipimpin oleh seorang yang menyebut dirinya ”sahabat”. Organisasi tersebut kemudian dicurigai Kenji sebagai dalang di balik bencana dan kejadian misterius di Jepang. Yang membuat Kenji merasa aneh adalah semua kejadian tersebut merupakan realisasi dari mimpi dan rencananya saat kecil.

Di masa kecilnya, Kenji bersama-sama temannya membuat sebuah khayalan tentang masa depan. Tentang terjadinya serangan monster raksasa yang menghancurkan Tokyo pada malam tahun baru 2000. Dan disertai dengan serangan virus di berbagai kota besar dunia lainnya.

Ketika dewasa, Kenji harus berjuang mengumpulkan kembali teman-teman kecilnya dulu, untuk mencari tahu siapakah "Sahabat" yang mencontek khayalan masa kecil mereka.

Dan puncaknya ketika pergantian tahun 2000, ketika "Sahabat" sudah menggalang kekuatan dan menginfiltrasi segala hal dari kepolisian, pemerintahan dan politik, Kenji dicap sebagai teroris yang mendalangi bencana monster dan virus yang terjadi di dunia, terutama di Jepang. Cerita terus berlanjut hingga muncul berbagai tokoh baru, dan terungkapnya berbagai misteri yang banyak ditemukan dalam komik ini.

0 komentar:

Posting Komentar