Selasa, 13 April 2010

here we are


Ternyata benar, antara cinta dan benci hanya terpisah oleh satu garis tipis. Buktinya, Nanami Takahashi, seorang anak perempuan yang baru masuk SMA, bisa jatuh cinta pada Motoharu Yano, yang semula dibencinya.

Pertama kali ia melihat Yano, ia merasa ada yang salah dalam senyumnya. Tanpa sengaja Nanami mengetahui bahwa Yano ternyata memiliki masa lalu yang sedikit suram.

Takahashi alias Nanami kemudian menyatakan cinta pada Yano, tapi belum resmi pacaran. Nanami bersedia menjadi pacar Yano, apabila Yano benar-benar menyukainya. Seiring dengan berjalannya waktu, Yano pun sedikit-demi sedikit bisa menerima Nanami yang ceria. Singkat cerita, Nanami Takahashi jatuh cinta pada umur 15 tahun, dan berpisah dengan Yano pada umur 17 tahun.

Di cerita ini juga ada tokoh Takeuchi dan Yuri Yamamoto, yang nantinya akan memperumit kehidupan percintaan antara Nanami dan Motoharu.

Sebenarnya, setelah di buku 8, baru ketahuan bahwa Nanami yang berumur 22 tahun, sedang bercerita tentang masa lalunya ketika ia berumur 15-17 tahun. Yang bikin bete, pas banget di buku 8 itu dibuat ngegantung, dan tampaknya sengaja memaksa kita menarik kesimpulan sendiri. Huh! Jadi nunggu-nunggu deh…

0 komentar:

Posting Komentar