Senin, 12 April 2010


Black Cat sendiri bercerita tentang sweeper bernama Train Heartnet yang berpasangan dengan Sven, rekannya ya yang ahli mebuat senjata .

Dulunya, Train adalah eraser Chronos yang ditakuti karena kemampuannya dan dikenali dengan tato angka 13 romawi di pistol dan lehernya. salah satu dari anggota "Chrono Numbers", suatu kumpulan pembunuh yang bekerja untuk organisasi yang bernama "Chronos".

Dia termasuk top level diantara numbers itu sendiri dan dijuluki "Black Cat" karena dia selalu membunuh targetnya.

Di dada kirinya, ada tato angka 13 Romawi. Sebelum membunuh targetnya, dia biasa berkata, "aku datang, untuk memberi kesialan".

Setelah perkenalannya dengan Minatsuki Saya, sifat Train yang pendiam dan dingin berangsur-angsur menghilang. Setelah Saya dibunuh oleh Creed, dia memutuskan untuk berhenti dari Numbers dan menjadi sweeper seperti Saya. Dia lalu bertemu dengan Sven, seorang sweeper senior dan menjadi rekannya.

Dia lalu bertemu teman-temannya yang lain seperti Eve, seorang gadis muda yang mempunyai nanomachines dalam tubuhnya, Rinslet, seorang mata-mata dan pencuri, dan sebagainya. Senjatanya ialah pistol ornamental yang terbuat dari bahan Orihalcon dan bernama Hades.

0 komentar:

Posting Komentar