Selasa, 13 April 2010

Gash Bell


Setiap 1000 tahun sekali, seratus "iblis" (dikenal pula sebagai "mamono" atau "mamodo" dalam versi orisinalnya) turun ke Bumi untuk bertempur, memenangkannya, dan menjadi raja di dunia iblis.

Setiap iblis membutuhkan seorang manusia yang kemudian dijadikan partner untuk menggunakan spell book milik iblis tersebut. Jika buku itu terbakar, iblis yang memilikinya harus kembali ke dunia iblis dan kehilangan kesempatan untuk menjadi raja.


spell book itu berisi mantra-mantra yang hanya dapat dibaca oleh manusia yang menjadi partner sang iblis dan dapat digunakan untuk mengalahkan iblis (dan partnernya) yang lain. Iblis yang berhasil mempertahankan bukunya akan dinobatkan sebagai raja baru di dunia iblis.

Karakter utama cerita ini, Kiyomoro Takamine, dalah seorang anak SMP berusia 14 tahun. Ayahnya, Seitaro Takamine, secara tak sengaja menemukan seorang iblis bernama Gash Bell yang pingsan di sebuah hutan di Inggris. Ayahnya kemudian mengirim iblis tersebut kepada Kiyo. Tidak seperti iblis lainnya, Gash kehilangan ingatannya tentang dunia iblis. Kiyo dan Gash kini terjebak dalam pertarungan antariblis.

0 komentar:

Posting Komentar